Anda ingin memulai bisnis percetakan multi produk dengan satu mesin saja? Jawabnya: BISA! Kini tersedia paket mesin press multifungsi 5 in 1. Dengan cara kerja heat press, mesin ini bisa mentransfer berbagai gambar yang Anda cetak pada selembar kertas transfer ke berbagai media berbeda; kaos, mug, keramik, piring, dan topi.

        Harganya pun sangat terjangkau dilihat dari fungsinya, hanya Rp. 4.900.000,-  Apalagi jika Anda mencoba menganalisa peluang usaha sablon kaos dan mug yang saat ini sedang prospektif. Kaos berlogo atau bergambar banyak diminati sekolah-sekolah, kelompok sosial kemasyarakatan, team-team olahraga, dan massa politik menjelang pemilu. Sedangkan mug berhias gambar atau foto kini banyak diminati masyarakat sebagai souvenir, maupun pelaku bisnis untuk mempromosikan brand mereka.

        Sedangkan bagi Anda yang masih menggeluti sablon kaos konvensional, mesin ini juga bisa berfungsi sebagai finishing, yang akan membuat hasil sablon lebih bagus, kuat dan awet. Efek-efek tertentu juga bisa Anda tambahkan pada hasil sablon; seperti flocking, foil, foaming, dan lain-lain. Anda tertarik?

Aplikasi
Tegangan kerja
Konsumsi daya
Bidang Press

Aplikasi
Tegangan kerja
Konsumsi daya
Bidang Press

Aplikasi
Tegangan kerja
Konsumsi daya
Bidang Press

Aplikasi
Tegangan kerja
Konsumsi daya
Bidang Press

Aplikasi
Tegangan kerja
Konsumsi daya
Bidang Press
T Shirt, Tile, Mouse pad, Puzzle
220 V
1600 W / 800 W
28x30 cm

Mug
220 V
270 W
8-8.5 cm

Piring
220 V
110 W
12 cm

Topi
220 V
110 W


Keramik
220 V
270 W
28x30 cm
 
Picture
Contoh mesin cutting sticker Cina 'Redsail'
        Cutting Sticker sampai saat ini masih secara luas digemari masyarakat, terutama mereka yang masih muda atau berjiwa muda. Biasanya kegemaran para fans sticker cutting ini adalah untuk memenuhi keinginan mereka mulai untuk sekedar tempel-tempel di pintu dan kaca rumah, sampai dengan menghias motor atau mobil mereka.
       
        Cutting Sticker atau kadang disebut juga Vinyl Cutting, saat ini bahkan pangsa pasarnya bahkan telah merambah kalangan pelaku industri yang memerlukan sticker sebagai pernak-pernik pendongkrak brand image mereka.

        Karena itu tidak mengherankan, jika bisnis membuat cutting sticker telah lama dilirik sebagai peluang bisnis yang prospektif. Jika Anda adalah salah satu yang tertarik untuk terjun ke bisnis ini, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, mulai tempat usaha yang representatif, kelengkapan usaha; mulai PC, bahan baku sticker, kreativitas (ini salah satu yang cukup penting agar Anda tetap bisa eksis di tengah persaingan pelaku pasar), dan mesin Cutting Sticker.

        Di beberapa situs maupun blog, masih ada sementara gambaran tentang modal bisnis ini yang terbilang besar karena masih mahalnya mesin pemotong atau Vinyl Cutter nya. Saat ini, mesin Cutting Sticker buatan Jepang memang masih berada di kisaran 20 jutaan. Padahal Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini telah ada mesin Cutting Sticker buatan Cina yang tidak kalah canggih dari segi presisi (ketepatan potong) maupun dari segi fitur-fitur lainnya. Dan yang tak kalah penting adalah harganya yang bersahabat dengan kantong Anda, hanya sekitar 3 jutaan untuk type yang paling biasa.

        Jadi apalagi yang Anda perlu risaukan? Ternyata tak perlu modal terlalu banyak untuk memulai usaha ini. Tinggal pacu terus kreativitas Anda untuk terus memuaskan pelanggan Anda, karena bagaimanapun bisnis ini membutuhkan Sense of Art. Tapi Anda juga tidak perlu khawatir, karena program-program grafis yang ada saat ini bisa sangat membantu Anda untuk urusan desain. Selamat berwirausaha!

 
        Mungkin Anda pernah bertanya-tanya: Bagaimana ya buku-buku yang tebal-tebal yang Anda beli itu bisa dijilid dengan bagus dan kuatnya? Bagi mereka yang sudah menggeluti dunia percetakan, mungkin hal itu tidak begitu mengundang tanya. Namun bagi Anda yang awam dengan dunia printing, mungkin saja Anda ingin tahu.

        Buku-buku tersebut dijilid dengan sebuah mesin yang bernama MESIN JILID LEM PANAS atau yang biasa disebut dengan HOT BINDING MACHINE, yaitu mesin  yang digunakan untuk pembuatan buku dengan standar penerbit. Mesin ini sangat praktis digunakan. Hanya dalam jangka waktu yang singkat, kurang dari 5 menit, Anda dapat memperoleh hasil penjilidan 400 lembar ketebalan buku.

        MESIN JILID LEM PANAS ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari skripsi, buku, katalog, majalah, foto, buku serial, komik, dokumentasi, clipping, dan lain-lain.

        Biasanya mesin ini dijual lengkap dengan sparepart lem panas sebagai penunjang hasil lem yang maksimal agar buku dapat dijilid secara maksimal dan awet, serta dilengkapi juga tuas, motor pemanas lem, dll, sehingga akan sangat memudahkan Anda.

        Berikut ini contoh deskripsi mesin yang kebetulan tersedia di toko kami:

Spesifikasi
Penggunaan
Kapasitas Jilid
Ketebalan maks.
Ukuran Jilid min.
Ukuran Jilid maks.
Proses
Bahan baku
Pemanasan awal
Berat bersih
Ukuran Mesin
Riveter/ Milling cutter
Temperatur
Thermostat
Power Supply
Temperatur
Garansi Produk
Harga
Mesin Jilid Buku Lem Panas (5 in 1)
Semi otomatis
180 buku per jam
5 cm
Postcard
A3+ (310 x 430 mm)
Hard Cover & Soft Cover
Lem Padat ( Hot Melt)
15-20 Menit
36kg
(70 x 40 x 50 ) cm
Untuk Menambah Daya Lekat Lem
Digital
Memudahkan Pengaturan Temperatur
220V/ 300 Watt
338 Farenheit
1 Tahun
Rp. 8.700.000,-


        Jika Anda penasaran dengan bagaimana cara kerja mesin tersebut, dibawah artikel ini tersedia tautan untuk Anda lihat.

        Untuk jaminan keaslian dan harga produk, pastikan Anda berbelanja di toko kami. Kunjungi online-shop kami di www.araprint.net